hujan.rindu.sendiri

To: mr. xx

      0813xxxxxxxx

Surabaya hujan. Abu-abu dan makin menggelap. akhirnya, hidungku menyapa bau tanah basah lagi.

*unsent*

andai aku bisa mengirimkannya. tapi tidak. aku tidak akan mengacaukan hariku, hatiku, harimu dan hatimu.

hujan kali ini antara abu-abu dah hitam gelap. seandainya aku mampu mengabarkannya kepada semua orang, pasti kamu yang akan pertama kali aku kasih tahu. tapi tidak, aku tidak mampu.

biar aku meresapi hujan ini sendirian dan memaknai rinduku padamu yang semakin menghujam.

sendiri.

Leave a Reply

