gravity sucks, no?!

kenapa harus seperti roda?

kenapa kadang harus di bawah dan kadang harus di atas?

ugh, i won’t complain anything jika hidupku hanya ada di bawah terus. atau jika selalu berada di tengah. tanpa pernah menyentuh area atas.

i won’t complain anything if only i never knew bahwa ada area atas. butakan mataku tentang area atas. tulikan telingaku atas mimpi berada di atas. yakinkan aku bahwa dunia hanya sebatas kotak kecil ini. kotak kecil yang kusut tak bercahaya dan selalu berada di bawah. maka aku tidak akan pernah membayangkan hidupku berada di atas.

dan aku akan lebih bisa bersyukur.

buat aku tidak mendamba kehidupan yang lebih baik dalam otak dan hatiku.

maka aku akan menurut.

betapa pengetahuan membuat hidup lebih mudah dan on the other way, membuat hidup lebih susah. too many wishes. too many dreams. too many hopes.

dan gravity sucks karena membuatku menyentuh dasar ketika aku sudah mencapai puncak.

huh!

*racauansintingorangdemamdisianghariyangpanas* 

Leave a Reply

