pertentangan itu…

sinting!

+ kamu gag boleh ngekost! kecuali kamu sudah tidak kerja di surabaya lagi, kamu menikah atau kamu balik ke kediri. selama kamu masih kerja di surabaya dan masih single, kamu harus stay di sini. jika kamu tetap pingin ngekost berarti hubungan kita jadi buruk.”

– hah? oke deyh, aku akan menikah, pindah ngekost dan aku akan menceraikan dia. tengkyu.

+ yah, terserahlah. pokoknya itu aturan rumah sini.

– oke deyh, aku nyari laki yang mau aku nikahi 2 hari doang. tengkyu for the info.

bagaimana mungkin sebuah hubungan darah terputuskan hanya karena masalah aku pindah rumah. ngekost. apakah sudah sekritis itu kepercayaan yang aku pegang?

bagaimana mungkin sebuah hubungan darah dipertaruhkan untuk keputusanku untuk mandiri?

i’m sorry, but i’ve already made up my mind.

aku

tidak

paham!

Leave a Reply

