just as simple as that

just a simple hello from sang jagoan.

dan semua energi positif langsung menyergapku. mengalahkan dekapan energi negatif yang terasa dari tadi pagi.

with just a simple…

“hi šŸ™‚ ”

uuuh… Tuhan, apakah aku masih harus menentang hatiku? jika semua radar dan responsku tunduk pada hati?

perlukah aku untuk lebih bersabar lagi?

aku tahu

dan yakin…

semua akan baik-baik saja pada waktunya nanti.

apapun “baik” itu…

dan aku belum bisa menghapus “hi šŸ™‚ ” itu hingga sekarang…

pendar itu masih tersimpan di sudut tersuci. menyala. sendiri. dengan seluruh dayanya. mencoba membutakan dan menyadarkan aku atas keberadaannya.

*mengamati hati lagi*Ā 

Leave a Reply

