eh, berani berbuat berani bertanggung jawab! *tebas leher si bapak!* huh!

sori, aku mo mengumpat!

Anjr*t!

gara-gara denger orang curhat di program radio ini dan kasusnya adalah perselingkuhan dalam suatu rumah tangga.

so here’s the case…

si lekong udah married dan beranak 2, yang sulung SD kelas 1, yang kedua masih TK.

selingkuhannya adalah mantan ceweknya.

so, si cewek itu hamil! dan katanya dengan si lekong tersebut, udah 2 bulan, dan menuntut dinikahin secara hukum not only siri.

eh, si lekong bilang, “kalo nikah secara  hukum, aku jelas gag bisa. kalo siri aku bisa lah.”

daaaann… sampai sekarang, si istri pertamanya blom dikasih tau!

eeeehhhh… what’s the meaning?! *emosi tinggi*

dikira nikah siri itu nikah sembunyi-sembunyi gitu yak?

woooii… mo nikah siri mo nikah resmi, istri pertama juga kudu tau dan ngijinin!

enak aja!

eh yaoloooo… mo siapapun yang salah, tetep aja gag abis pikir si lekong tersebut tetep nyari amannya gitu! gag mau bertanggung jawab as a gentlemen! ini dadaku, mana dadamu!

*masih emosi tinggi*

gilak ya boo… masalah nikah bisa diomongin dengan segampang itu, “… kalo siri aku bisa lah.”

phew… ingat deyh, pak… ingat… ada hari akhir.

*speachless*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: