Archive for December 8th, 2007

sepinya…

ah, bukan percakapan ini yang aku ingin dengarkan.

bukan seperti ini.

aku ingin…

rame ya? bising…’

dan aku mendapatkan senyuman yg menenangkan dan meredam semua suara.

atau…

‘laper’

lalu ada yg berinisiatif memesan makanan atau langsung ‘memaksaku’ ikut pergi ke pujasera di sebelah.

as simple as that.

bukan hanya pantun berbalas pantun seperti sekarang ini.

ugh…dasar cewek!

voila!

here i am, live from openhouse CCCL.

so far so good ajah, wajah wajah baru yg sptnya ga akan ketemu lagi. orang dg beberapa dandanan yg membuat aku berdecak kagum dan ‘kagum’. yah, intinya berwarna, rame, ga biasanya, mendekati beberapa keanehan bagiku but it’s fun.

rame! karena pengunjung juga dari beberapa sekulahan, ada ibu ibu yg berseragam juga. pokoknya rame dan bener2 rame dg backsound musik dibelakang.

tapi……kenapa aku bener bener merasakan sepi ya?

bener bener sepi walopun skg sdang diajak bicara dan becanda oleh teman dalam situasi serame ini.

sepi….