Archive for December 12th, 2007

jurus tolak bala untuk insomnia

* mandi air anget sebelom tidur (secara berhalangan jadi lebih bebas waktu tidur sorenya), Done!

* minum susu putih anget sesaat sebelum tidur (yaiks! 😦 ), Done!

* baca buku novel yang ringan sesaat sebelum tidur dalam posisi ternyaman untuk tidur pula (komik gag mutu malahan!), Done!

* mencoba melamunkan hal-hal yang indah (er…), Done!

* pasang audio yang sayup gag jelas dan mengundang si kantuk, Done!

* mencoba melupakan semua permasalahan (mencoba saja tokh?), Done!

* berpesan ke semua orang di sekeliling supaya tidak membuat keramaian yang tidak perlu, Done!

* hp dijauhin, Done!

* perut udah kenyang, Done!

* pura pura ngitung kambing tetangga di kampung sono yang mana si kambing kok lama-lama berubah menjadi balon yang melayang-layang yak? (bingung), Done!

* bergelap-gelapan, Done!

tapi… teuteub! semingguan ini bener2 buruk sekali pola tidur malamnya. cuman 2 or 3 jam aja. tapi pagi hingga sorenya masih penuh semangat gini.

nunggu teparnya aja kali yak? *sigh*

ada ide laennya??????

please…

send me a letter, please 😛

send me!

er… dapat dari mana yak? *amne siah secara pic udah jadul*:P

maddening shroud – Frou Frou

Sometimes I like to get away from this maddening shroud

Sometimes I love, you know, it’s all insane

Maybe it’s time for me to pack it in

Maybe it’s time for me to track it in

Maybe it’s time for me to throw…

Oh, I’ve got a good mind to throw it all away

Throw it all away

Throw it all away

After all, what is it worth?

Sometimes I like to get away from the saddening crowd

Sometimes I feel my life is all in vain

Maybe it’s time for me to pack it in

Maybe it’s time for me to track it in

Maybe it’s time for me to throw…

Oh, I’ve got a good mind to throw it all away

Throw it all away

Throw it all away

After all, what is it worth?

Some days my strength walks out

Some days I can’t go out

It is for real

We can walk about

We can work it over and over and over…

I’ve got a good mind to throw it all away…

~~

er… iya, pingin throw it all a way! dan rasanya semua bertentangan dengan kata hati tapi… after all, what is it worth? karena kamu tidak berbuat apapun yang membuat it is worth!

dan mendamaikan otak dan hati adalah satu hal yang sulit bagiku. jadi, teruskan dengan semua kebisuan ini. it helps. tengkyu.

btw, kapan yak pola tidurku balik seperti dulu lagi? sekarang jam 9 kurang udah tidur tapi jam 11 malam udah gelisah sekalee dan jam 12 udah terbangun dengan sukses dan gag bisa tidur lagi.

ini gag baik! gag baik bagi kantong! secara harus punya stok bacaan baru tiap hari, hiks…

insomnia nee…

plus amne siah juga 😀 *lengkap banget penderitaanku yak 😛 *

Hear Me Out – Frou Frou

I join the queue on your answer phone

And all I am is holding breath

Just pick up I know you’re there

Can’t you hear?

I’m not myself

Well, go ahead and lie to me

You could say anything

Small talk will be just fine

Your voice is everything

We owe it to love

And it all depends on you

So listen up

The sun hasn’t set

(I refuse to believe that it’s only me feeling)

Just hear me out

I’m not over you yet

(It’s love on the line, can you handle it?)

So how do I do normal?

A smile I fake

the “per-ma-nent-way”

cue-cards and fix-it kits

Can’t you tell?

I’m not myself

I’m a slow motion accident

Lost in coffee rings and fingerprints

I don’t wanna feel anything but I do

And it all comes back to you

So listen up

This sun hasn’t set

(I refuse to believe that it’s only me feeling)

Just hear me out

I’m not over you yet

(It’s love on the line, can you handle it?)

Hear me out

Listen up

This time you gotta listen to me – yeah

Look at me straight

Just hear me out

Don’t make me wait

I’m not myself

I can’t take this

Love’s on the line

Is that your final answer?

I join the queue on your answer phone

And all I am is holding breath

Just pick up, I know you’re there…

So listen up

This sun hasn’t set

(I refuse to believe that it’s only me feeling)

Just hear me out

I’m not over you yet

(It’s love on the line, can you handle it?)

~~

haha! what can i say? 😐