maaf…

i know it’s so selfish.

aku pun tahu semua yang mereka lakukan adalah baik dan karena peduli serta sayang aku.

tapi jika aku boleh meminta dan memilih maka stop giving me this stuff.

aku bukan tipikal orang yang suka diperhatikan dan being in a huge and massive spotlight.

dari semua mua kejadian dan peristiwa, aku selalu menemukan suatu ketidaknyamanan ketika mendadak semua orang peduli dan bertanya bagaimana kelanjutan dari peristiwa tersebut. aku masih merasakan suatu ketidaknyamanan tersebut seindah dan sepositif apapun jawaban dari pertanyaan mereka itu. padahal mereka tidak salah karena mereka hanya peduli atas hidupku tapi aku tidak suka, aku tidak suka atas bentuk kepedulian itu.

i hate myself for this.

suatu hal yang tidak salah, suatu bentuk kepedulian dan rasa sayang, kenapa aku membencinya ya?

hingga membuat aku tega untuk mendiamkan telepun dari mereka hingga mereka perlu menelpun aku hingga 5x berturut-turut.

tolong deyh, biasa aja menyikapi apa yang sekarang kujalani.

tolong, dont give me and dont put me under any spotlights! itu bukan daerah nyamanku.

Leave a Reply

