kurang lebih setahun yang lalu…

*mengintip*

*lirik kiri kanan dan mengamati situasi*

baru berani keluar…

excuze moi… boleh numpang mengeluh yak?

sedikit kok, beneran cuman sedikit aja…

dulu aku pernah percaya…

Aku percaya bahwa di setiap persimpangan jalan yang kita hadapi, di setiap masalah yang kita masuki, sebenarnya Tuhan sudah menyediakan jawaban di sekeliling kita, kita hanya terkadang terlalu sombong untuk melihat dan terlalu PD untuk tidak mempercayainya.”

sekarang, aku tidak tahu apakah aku masih bisa percaya dan melangkah dengan optimis dan mantab gag peduli seberat apapun jalan yang akan aku tempuh.

ya… dulu aku percaya dan nekat.

sekarang, semua serba gamang dan gag pasti.

😐

sekarang, semua bising dan gag ada yang mau mendengar, semua mau serba didengar.

mendengar semua kebisingan itu, aku pusing.

😐

Leave a Reply

