new theory *er… i supposed so*

after a lifetime experience. at least, 20 years lah akhirnya kesimpulan ini aku ambil.

begini:

mari diingat keadaan sewaktu aku kecil dan keadaanku sekarang ini.

umm… berhujan-hujanan adalah salah satu hobiku yang paling aku suka. dan ketika musim penghujan tiba, aku bisa setiap hari berhujan-hujanan tanpa peduli waktu.

resikonya adalah aku flu dan er… ngompol (oke, oke setidaknya hingga usia 5 or 6 tahun. telat yak?)

tapi ya that’s it. gag lebih dari itu aja.

flu pun bukan tipikal flu yang super duper berat hingga tidak bisa melakukan apapun, hingga mata berkunang-kunang dan tepar beneran.

enggak. cuman hidung mampet dan demam ringan.

lalu sekarang.

mengingat sekarang lebih dewasa. dan sedikit lebih tau tentangย  asupan gizi. maka tentunya secara fisik lebih kuat dibanding sewaktu kecil tokh?

tapi kenapa oh kenapa?

ketika kondisi badan jauh lebih kuat dibanding dulu, justru semakin rentan terhadap flu?

kena hujan rintik-rintik sedikiiiit aja langsung tepar gag bisa bangun (seperti kemaren).

padahal dulu, mo dikata tiap hari hujan deras dan berbasah-basah ria juga flunya masih kategori ringan aja.

jadi teoriku adalah…

umm… pingin tahu?

yakin?

coba disimpulkan sendiri dari dua keadaan yang aku buat sebagai perbandingan di atas ๐Ÿ˜€ .

and try to find its missing link ๐Ÿ˜€ .

hihihihihihihi…

*kagum melihat mereka-mereka yang membaca dengan serius postingan ini*

๐Ÿ˜€

have a hardrocking weekend fellas ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

