menunggu hujan

pardon, for being so… um… *berpikir*… tidak k(e)reatif…

karena hanya kupipes satu postingan dari jurnal lama ke sini 🙂

~

aku

menunggu hujan kali ini

supaya luruh semua sedih

menghapus semua jejak langkahku

mengaburkan pandangan mataku

mendinginkan benakku

menyamarkan suara tangisku

memelukku dalam sendiriku

menyembunyikan air mataku

aku

masih menunggumu

di tepian telaga berkabut

bersama cahaya berpendar lemah

yang menyemangatiku

mengingatkan aku untuk tidak terlena

untuk selalu mendengarkan suara alam

karena kamu… selalu bersahabat dengan alam

dan kamu selalu berselimutkan kasih alam

aku

tetap menunggumu

meskipun mata memandang jauh

aku yakin, di satu saat sosokmu akan membayang

dan aku

selalu menunggumu

untuk menyapaku

bersama hujan

~

*beberes meja kerja*

have a nice hardrocking weekend temans… 🙂

*hugs*

2 responses to this post.

  1. Posted by leenoe on February 22, 2008 at 7:21 pm

    err…. gw smakin bingung mbaca blog ini….
    yaah…yahh…, gw tau..dr dulu loe emang plg jago dlm hal tulis menulis, wis pokok’e nTOB Markotob…. 🙂 ..dan tampakny sense of sastra gw jg udah mulai berkurang, jd gtw deyh…. 😛
    terlalu banyak kiasan, terlalu banyak usaha utk memperlembut samting yg seharusnya disampekan dgn keras, terlalu mbulet bwat otak gw yg free memory-ny sdh banyak menciut….. hehehehe!
    after all, smakin memperjelas btapa rumitnya loe khan…?? 🙂

    so, mademoiselle…. issho ni watashi no uchi e ikimasen ka….. 🙂

  2. huehehehehehehhehe……
    semakin memperjelas rumitnya aku?
    he’eh 🙂
    memperlembut samting yang seharusnya disampaikan dengan keras?
    yup 🙂 . mungkin juga karena aku terlalu baik hati buw *teuteub narsis mode on* sehingga gag enak hati untuk menyampaikan sesuatu secara keras dan apa adanya 🙂 .
    aku jago dalam hal tulis menulis? wogh, pardon mademoiselle nunet, aku cuman jago memperlembut sesuatu yang seharusnya disampaikan dengan keras dan juga cuman membiarkan diriku terlihat semakin rumit… 🙂
    *wink*

Leave a Reply

