i need nothing

kadang,

tidak diperlukan kata-kata

tidak diperlukan pelukan

tidak juga kalimat-kalimat mutiara maupun kalimat pembangun kepositifan diri ini

dan benar-benar tidak diperlukan apapun

untuk memberikan rasa nyaman, kenyamanan, dan  kekuatan to stand still.

kadang,

hanya dengan diam

dan hening

serta satu perhatian besar yang tulus tanpa pembuktian

adalah jauh lebih berarti daripada pelukan hangat.

hanya dengan diam

but i know you’re there

i know you care

eventhough you did not say a word neither giving me a gazillion big bear hugs

tapi rasa bahwa…

i have you

yang akan selalu menerima dengan tangan terbuka dan senyuman hangat

setiap kali aku berucap, “aku pulang”.

yang akan selalu siap dengan kotak P3K-nya setiap aku berdarah

that mean the whole world to me.

dont you understand?

keyakinan bahwa aku akan selalu bisa berkata, “aku pulang”, anytime, anyhow

adalah lebih berarti dibanding satu pelukan penuh kasih

bagiku.

Leave a Reply

