mari mengutuk diri sendiri :P

beeuuuhh… melow sekali?!

dramatis sekali?!

um… DRAMAQUEEN sekali?!

hihihihihihihihihihi…

yah, marilah mengutuk diri sendiri untuk berubah menjadi peri baik hati dan tidak sombong serta rajin membantu, of kors cantik tidak perlu dijadikan embel-embel tokh? karena sudah ada dari sononya 😛 .

bejitulah, walopun mo teriak kuenceng kalo udah gag mau being a phathetic dramaqueen namun jatuhnya tetep aja super duper mega ultra miss dramaqueen banget tokh? secara PMS 😀 *yay! blame on PMS! 😛 *

salah langkah kan? pas PMS justru nemu jurnal si mba yang kok ya kebeneran sekali jalan cerita yang dishare oleh beliau adalah bener-bener sama plek plek plek dengan jalan ceritaku 🙂 .

anyway, sudah tamat bacanya hingga postingan beliau yang paling baru dan hal yang paling bikin aku penasaran ternyata juga blom nemu titik terangnya (sama! *toss sama si mba yang di jakarta itu 🙂 *)

salut ke dia karena si mba punya keberanian untuk mencaci maki, menghujat, memarahi orang yang menyakiti dia. berani memberikan predikat “manusia bedjat” (salah satu amazing predikat yang dianugerahkannya) sementara aku memilih untuk diam, duduk tenang, menghela nafas panjang, dan berujar “ya stralah!” sambil menangis sendirian.

sedangkan si mba dengan lugasnya bisa bilang ke manusia bedjat (menyitir ucapan beliau aja lhoh), “YOU HURT ME! HOW COULD YOU?!”

salut karena sampai detik ini si mba tersebut masih sangat kuat berdiri padahal kalo dilihat dari satu aspek laen, si mba ini justru punya pressure yang lebih berat dibanding aku walopun permasalahan kami berada di kotak yang sama.

tapi bete juga siyh gegara semua tulisannya, aku jadi down gini! hihihihihi 😛 tapi seneng siyh karena bisa menangis hingga lega 🙂

however mba… tetep be strong ya! seperti di headshot jurnalnya yang kesannya perempuan kuat, ceria, tangguh, nyaman, PD, smart karena i’m sure you really are… 🙂

big bear hugs aja buat mba dan semoga segera diketemukan dengan jawabannya (the same praying for me too 🙂 ). dan sementara waktu ini berjalan, aku merasa gag ada yang salah dengan keputusan yang diambil mba dan juga dengan keputusanku selama ini.

eventough it sucks 😛 .

gag ada yang salah (mutlak) jika berurusan dengan hati, bukan?

oiya, hidup impulsive! we are on a same level, rite? highest level of impulsive sepertinya? 😛

YOSH!

sekarang saya mau membersihkan, beberes meja, dan membuang segala rasa mellow yellow like J.Lo yang 2 hari ini menyerang gegara membaca tulisan-tulisan mba yak 😛

dan mari merencanakan kegiatan yang seru dan menyenangkan untuk besok! er…tapi kerjaan masih blom beres 😐

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: