sementara – float

phew! salah juga deyh kalo denger lagu ini karena sekarang malah lebih kenceng nangisnya šŸ˜›

sementara teduhlah hatiku
tidak lagi jauh
belum saatnya kau jatuh
sementara ingat lagi mimpi
juga janji janji
jangan kau ingkari lagi

percayalah hati lebih dari ini
pernah kita lalui
jangan henti disini

sementara lupakanlah rindu
sadarlah hatiku hanya ada kau dan aku
dan sementara akan kukarang cerita
tentang mimpi jadi nyata
untuk asa kita ber dua

percayalah hati lebih dari ini
pernah kita lalui
takkan lagi kita mesti jauh melangkah
nikmatilah lara
jangan henti disini

~~

iya, iya, ini sedang menikmati lara. it’s okay. bukankah ini hanya fase saja?! *hore! getting wiser, huh?! šŸ˜› *

anyway…

– kamu, seperti bintang yang dijatuhkanNYA tepat di depanku ketika aku sedang berdoa padaNYA, PLUK! dan tetap bersinar maka dari itu, aku merasa harus memperlakukanmu dengan hati-hati dan itu menakutkan bagiku. takut bahwa aku tidak bisa being who i really am tanpa sadar. kasih aku waktu ya?

+ hah?! jatuh di depanmu? sakit dong? makanya kok agak benjol kpalaku ini. kasih waktu? ya, tapi enggak lama kan? jangan ya? šŸ™‚

– *tajong si Mas* serius ngegombal nee! šŸ˜› …iya, makasih ya šŸ™‚ .

+ tapi jujur ya, rasanya who you really are sampai detik ini pun ok aja, walopun banyak melakukan kekerasan domestik ke aku, suka manyun, cengeng, rapuh, seperti kaca, suka sok, kutu buku, bandel, tapi i love it šŸ™‚

– eeeehhh…… rasanya ada yang bilang love ke akyuuu… *girang* hihihihihi……

+ arghghgh…… not again! šŸ˜›

yah, begitulah…time to take a break and cooling down šŸ™‚

eh, eh btw…sedikit pikiran negatif di aku, kalau mencermati cerita di jurnal ini dan mengetahui episode apa yang sedang aku jalani sekarang ini dan lalu menyimpulkan bahwa i’m alright which i really am now…itu akan memberikan alasan bagimu untuk merasa terbebaskan dan merasa tidak bersalah begitu?

oo… begitu tokh?

jadi ceritanya nyadar diri kalo bersalah neee… baguslah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: