phew…phew…

penat.

still the same another penat day 🙂 but i’m great and happy.

got a happy news for this weekend and that makes me able to do a luvly arrangement for this weekend juga. oi, cant wait! *waving hands ke beberapa orang 😀 *

lagi-lagi belajar untuk bekerja sendiri dan tidak mengharapkan bantuan dari orang lain. karena siang ini sewaktu aku perlu banget info akan satu hal dan aku bersusah payah merepoti seorang teman yang baik hatinya dengan pertimbangan bahwa akses dia untuk memperoleh informasi itu lebih mudah dibanding aksesku tapi in the end tetap saja aku yang lebih cepat memperoleh informasi yang aku inginkan tersebut, yah…walopun she already done the best effort on it tapi………

dan penat masih sangat terasa, hihihihihi…

penat memikirkan packing yang tidak kelar-kelar, penat memikirkan konsumsi besar-besaran yang harus segera dilakukan, penat dan miris membayangkan ketipisan dompet yang akan terjadi setelah komsumsi besar-besaran yang tak dapat dihindari lagi itu terjadi, penat memikirkan kerjaan.

kok rasanya beberapa minggu terakhir ini semua schedule akhirnya selalu kacau di detik terakhir ya? seperti sekarang, saat membayangkan arrangement untuk hari ini hingga setidaknya sampai hari minggu, semua dalam posisi tidak pasti dan depend on this and that gitu. kacau! kapan bergeraknya ya? duwh…

15 pages to go, ok…not 15, 14 actually! well ok! the truth is it might be only 13 pages. 13 pages equal to novel memoirs to geisha (lupa berapa halaman tepatnya), gosh… help me!

it is not a joke when i say, “since i feel that i have no guts, no power, no intelligence, no heart, no brain, nothing at all to translate this document in front of me.”

gag nyangka, akhirnya sampai juga ke masa ini. masa di mana sama sekali tidak PD bersentuhan dengan bahasa dan kata. kalau dulu ada saatnya juga untuk merasa tidak PD akan kebisaan diri tapi selalu berpikir, “hajar bleh!” dan baru hari ini, berpikirnya bener-bener, “aku tidak yakin kalau aku bisa!”

saia gemas terhadap diri saia yang bersikap seperti itu.

akhir-akhir ini juga semakin cenderung bersikap tidak peduli dan cuek. setiap bertabrakan dengan masalah, respond otak kebanyakan selalu, “ah, terserah deyh! terserah mau berpikir apa tentang aku. berpikir aku cuek dan tidak peduli? terserah! whatever! kasih daah!”.

ya… bukan satu hal yang buruk siyh, walopun bukan hal baik pula. asal bisa menempatkan dan mengendalikan hingga tidak berlebihan kan juga bagus tokh? masalahnya, akhir-akhir ini, pemikiran seperti itu juga berlebihan alokasinya! atau gegara masalah yang bertabrakan denganku juga gag memungkinkan diriku untuk tidak merespons selain seperti itu ya? *mengingat2*

lalu juga ada tamu tak diundang siang ini 😐

dan kalau melihat gelagat sang tamu, aku berarti harus menyiapkan diri dan hati jika ada kunjungan dadakan lagi yak? d’oh! not anymore!

siapakah tamu tersebut? rasanya beliau sudah pernah aku ceritakan di sini, waktu periode sering pulang kantor naik komuter, itu adalah saat aku berkenalan dengan beliau dan awal dari “rejeki nomplok” yang akan datang beruntun padaku, d’oh!

anyway, bener-bener berasa capek euy! secara fisik siyh gag banyak bergerak ya tapi justru hati dan otak yang olahraga terus menerus dan jatuhnya malah lebih nyesek.

but i’m okay, i feel happy and great.

and then ada satu email dari kaka 10 hari yang menjawab pertanyaanku dan karena jawabannya tersebut (which is unpredictable) aku malah merespondsnya dengan tertawa ngakak. dan ini yang mem-boost up semangat, mood, dan tenagaku hari ini.

so? i feel great!

hihihihihi…

selamat hari kamis, sore ini akan berbuka puasa dengan menu apakah?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: