2 minggu terakhir ini

“dunia hanyalah selebar daun kelor”

huhu… bener banget! πŸ˜›

weekend ini ke acara nikahannya kakak sepupunya mas, masih di seputaran Kediri juga, deket-deket gunung kelud sana deyh πŸ™‚ . and guess what!

minggu kemaren ketemu sama mba En, kakaknya mas and guess what!

apparently, temen eh, sahabat gank ceriwis-ku di SMA adalah temen satu kostnya mba En dulu pas di Malang, maka dari itu ketika mas dan para keluarga yang lain heboh cerita ke mba En mengenai aku, mba EnΒ  yang merasa familiar dengan namaku. begitu pula pas ketemuan di stasiun kertosono sewaktu aku nemenin si mas untuk menjemput mba En, mba En juga sudah merasa familiar dengan penampakanku. ternyata…

lalu kemaren ketika live menyaksikan acara temu pengantennya mba Maya. dari awal ketika diceritani si mas rute rumah Pakpuh Arif, aku yang sudah merasa “kayaknya tau rute ini deyh”. dan pas dengan mulusnya berbelok masuk ke gang rumahnya pakpuh, aku juga langsung berpikir, “aku bener-bener sudah pernah ke sini kok”. puncaknya adalah ketika temanten wanitanya keluar dari rumah untuk dipajang di singgasananya, aku yang langsung gedubrak dan monolog “lhoh, ini kan temen kuliahku dulu?!”

gag yakin donk, jadinya confirm ke si mas, “mas, mba Maya ini apa nama lengkapnya NH?” dan mas bilang, “lebih tepatnya ANH.”

haha! bener-bener dunia selebar daun kelor saja, yes? πŸ˜›

yah, jadi makin cepet akrab aja siyh karena ternyata lingkup sosial kita juga banyak nyambungnya πŸ™‚

nervous ndak bu? karena kemaren dikenalin ke keluarga super besarnya si mas?

πŸ˜€ ya enggak lah! hihi… boong dink πŸ˜›

nervous banget!

tapi untungnya si mas ini tipikal cowok yang mengerti dan selalu keep an eye on me. kalo dilihat aku sudah nyambung, si mas akan melepas aku sementara dia balik ke tugasnya sebagai kacung di resepsi itu (hihihi…piss, gan! πŸ˜› ). tapi kalo aku yang masih celingak-celinguk gag jelas, dan senyumku masih nahan, ya si mas tetep setia duduk di sebelahku, kalo ndak gitu, si mas nganterin aku ke tempat mba en berada dan dia balik bertugas lagi.

tapi kupikir proses “penyambungan” kemaren lantjar djaja dan fine-fine aja, walopun aku beberapa kali juga mati gaya tapi rasanya masih undercontrol gitu. karena tipikal keluarga mas yang rame dan amat sangat welcome ke aku, karena mas yang juga amat sangat ngerti kalo aku sudah mati gaya (:P ) dan juga karena gosip hubungan kami sudah jadi rahasia umum ya jadi setiap mas ngenalin aku, tanpa mas bilang pun para sanak sodara itu (mostly) bilang, “oh, calonnya Fendi ini tokh?”

haha!

gag nyangka aku bisa sehebat ini. dari yang sama sekali tidak berhubungan dengan si mas, trus berhubungan dengan sirius, perkenalan pertama juga dengan bapak ibu yang langsung dalam konteks “kami sirius”, cuma 1x aja dan aku gag pernah lagi main ke rumah ibu πŸ˜€ , kontak kedua langsung meningkat ke “keluarga super besar”.

and i made it! yay!

πŸ˜€

masalah bertingkah konyol dan mati gaya siyh terjadi beberapa kali lah ya, tapi yaa… saking seringnya jadi mati rasa mau diketawain juga terserahlah πŸ˜€

walopun si mas keukeuh sureukeuh bilang bahwa aku ndak pernah terlihat mati gaya maupun bertingkah laku konyol ketika dia ajak masuk ke lingkup keluarga dia, bahkan dia melihat kalo aku luwes banget buat nge-blend ke keluarganya dan itu membuat keluarganya pun mudah untuk menerimaku.

rasanya itu hanya bualan semata deyh?

setuju?

πŸ˜›

Advertisements

4 responses to this post.

  1. suit…suit keep on moving gals…..Fendi??? Hopefully will issued your name and him on invitation card that you send to me.

  2. *kesedak*
    ehm!
    hihihihihihi…
    amien!
    πŸ˜›

  3. Posted by blueismycolour on February 27, 2009 at 12:38 pm

    ehh..hmmm…
    sepertinya setapak demi setapak mulai bertambh dekat na…
    menapak dengan pasti euy…
    wkwkkw…

    ditunggu undangan plus tiket yee….
    *brb larii.. seblm ditimpuk!! xb

  4. hehehehe…
    amien! πŸ™‚
    tiket ke mana siyh?
    JKT-SUB-JKT?
    oke, aku carikan. nanti kalo sudah dapat, aku konfirm ya, lalu kalo sudah oke, buruan transfer dananya ke rekeningku di Bank Cepet & Asal itu ya, udah tau no. rekeningku kan???
    hihihihi… πŸ˜›
    *lempar sendal ke JKT*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: