my resignation letter

already sent this letter to all the board of directors on monday…

Dear Sirs/Madame,

Hereby I would like to submit my resignation from my employment with PT. MTS Indonesia effective as of May 27th, 2009.

Leaving PT. MTS Indonesia is not an easy decision, my 4 years as staff with the company have been both personally & professionally rewarding, and I really appreciate the interest you have shown in my career since I joined the company. I wish PT. MTS Indonesia will become the best and greatest company in the future. I will always be proud to say that I ever became a part of PT. MTS Indonesia.

Therefore, please accept my request for resignation effective on the May 27th, 2009.

Once again, I would like to thank each of you for everything and wish the company a whole lot of success for its business in the future.

Sincerely yours,
Imas

accept a lot of response, nice and err..”nice” lah 🙂

yes, it’s true. i’m going to leave Surabaya at the end of May, and become a full time housewife?

housewife itu gimana siyh pengertiannya? tidak kerja kantoran? if it is, then i’ll say “Yes”, tidak kerja kantoran tapi ikut belajar ke mertua untuk ngehandle kerjaan keluarga besar dari my future better half.

haha, rasanya semua unbeliavable aja. cepet sekali dan ada aja jalan yang memudahkan semua ini, pas lagi ada masalah dan rasanya hopeless eh, mendadak ada jalan keluar yang muncul dengan tiba-tiba. alhamdulillah, emang kali ini rasanya semua dimudahkan dan semoga untuk seterusnya juga dimudahkan, amien.

ok, since “i’m going to get married, yippie!” sudah bukan rahasia lagi, jadinya aku gag perlu nahan diri lagi untuk menceritakan hal-hal yang membuat aku takjub dan bersyukur banget atas semua ini, hal-hal yang aku perlu bantuan dari segala penjuru semesta untuk mengingatnya.

pertama adalah kronologisnya:

among a lot of people we both see each other dan dari awal ketemu lagi hingga prosesi lamaran, it took only a month. prosesi lamaran hingga akad nikah nanti, insyaALLAH sekitar 5 bulan.

cepet ya? banget!

tapi entah kenapa, semua rasanya mengalir mulus dan lancar. bohong jika aku bilang selama ini tidak pernah ada masalah di antara kami, tapi semua masalah-rintangan-cobaan itu terselesaikan dengan cepat dan tanpa kami harus jungkir balik nyari pintu keluarnya…

kedua adalah sifat:

mungkin emang 2 orang gila ya kami ini? karena dari awal ketemu pun tidak ada jaim-jaimnya, pertemuan kedua pun sudah saling buka kartu bahkan untuk hal-hal yang orang lain (cowok terutamanya) akan tutup-tutupi dengan seluruh kemampuan mereka, si mas ini dengan gamblangnya bilang ini dan itu ke aku lalu menyerahkan semua keputusan di tanganku.

yup, i’m impressed dengan kejujurannya. ini satu hal terpenting yang langsung terbaca dari diri si mas.

haha! sudahlah, yang aku tau dan aku rasa, kami berdua sudah merasa paaaas banget. keluarga besar juga begitu dan sekarang sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan segala sesuatu untuk akad nikah nanti.

tidak ada undangan, hanya pemberitahuan dan jika berkenan hadir, harap memberitahu aku jauh hari sebelumnya supaya nanti tidak aku cuekin.

ya, hanya sebatas akad nikah, mungkin selama 2 jam saja, tidak ada acara temu ataupun resepsi, bahkan kami berdua menolak untuk dipajang dan duduk di kursi singgasana. akad yang sakral itu saja sudah sangat cukup bagi kami.

kesannya simple ya? tapi ya tetep aja ribet 😛 .

but i’m having fun dealing on it. we’re having fun 🙂

eh, what date? hehe… nanti aja kalau sudah mendekati hari H akan diberitahukan kok, tunggu aja 🙂 *sok penting*

Advertisements

2 responses to this post.

  1. Posted by DJambrong on May 4, 2009 at 12:28 am

    waaahhh…. selamat yak, mudah2an jadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah

  2. amien, makasih doanya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: