here i am! :)

haha! utangnya banyak!

pertama adalah meng-approve semua koment dan mengkomentari. tapi kok berat ya rasanya 😛

males euy, mengingat telah sekian lama meninggalkan internet dengan penuh keikhlasan dan akibatnya butuh waktu yang bener2 longgar untuk mengejar ketinggalan 🙂 .

menikah itu seru! dua pribadi, dua dunia, dua kepala, dua keinginan, dan dua yang lain2 yang harus bersatu, hehe… dipikir berat ya berat tapi pada akhirnya itu semua tergantung dari partner kerjasama dan alhamdulillah sang juragan adalah tipe yang tau untuk membantu dan mau bekerja sama 🙂

duwh, time out yah. udah cukup lama balik ke dunia lama ini, waktunya back on earth lagi. sang suami mau datang niyh, jadi pingin nyiapin segala sesuatu untuk beliau. doakan tujuan yang paling dekat kami bisa segera tercapai dengan hambatan seminim mungkin.

rasanya udah gag sabar banget buat segera pindah ke tempat baru kami, berinteraksi dengan lingkungan alam yang lebih alami dibanding yang sekarang kami tempati (hey! kemungkinan kami untuk membuka outbond kecil2an bisa terelasisasi kalo lokasi ini kami dapat lho, senangnya! 🙂 )

sudah ya, maaf buat para komentator karenagag digubris sama sekali. i watch you, guys! (halah! *tepok jidat!*) hehehe…

see you! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: