silly and stupid me! :P

iya, iya… akyu emang stupid dan silly lagi šŸ˜› , hihihihihi…….

masa’ masih perlu bukti ringan lagi hanya untuk men-jeduogh diri sendiri dengan label tersebut šŸ˜› .Ā  buktinya sekarang semua berasa ringan.

ya… terhadap satu hal tersebut, aku tidak bisa berbohong kali yak? jadi mo jungkir balik buat bohong pun yang ada jadi maluw gini šŸ˜› .

yah, bijimana duonk, pan ya malu kalo ketahuan wong ke-gep sama diri sendiri seperti ini aja sudah cukup malu.

*sigh*

yaa… at least selain malu, juga jadi tahu solusinya apa walopun menyebalkan! šŸ˜›

but, hey! bukankah aku sudah bersahabat karib dengan segala sesuatu yang bersifat “Menyebalkan!”, bukan?

so? ya… di gak apa-apain aja deyh… mo bijimana lagi?!

jadi Tuhan, lagi-lagi… saya mengistirahatkan koper saya yak. silakeun dibereskan semua ini šŸ˜€ .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: