dooh… bring my quality sleeping time! *cuek*

oh, oke deyh… aku salah!

sudah terserang insomnia akut beberapa malam ini dan semalam pun total (lelap dan gag lelap) semalam hanya tidur selama 2,5 jam, eh… pagi ini malah minum kopi!

pusing.

Pusing.

PUsing.

PUSing.

PUSIng.

PUSINg.

PUSING.

tapi aku juga curiga, karena beberapa hari ini dari sarapan hingga makan siang lebih banyak beli dan kalo malam makan (secara orang rumah kalo masak juga gag lepas dari MSG), kok rasanya pusing dan gag enak badan ini juga akibat dari MSG tersebut yak?!

serius!

PUSING!

Banget!

sementara kerjaan? gag bisa ditinggalkaaaaaannnn… dan juga jaga2 jika dalam waktu dekat harus ambil cuti 😐 .

hyuk, kita list yang ga beres hingga hari ini:

1. pola tidur.

2. pola makan.

3. pola kerja.

4. kepala.

5. badan pegal semua.

6. suka pingin mumun kalo dipaksa makan.

7. selalu pingin mumun kalo balik kantor dan naek kendaraan apapun berwujud mobil (angkot dan taksi serta mobil si bos)

er… apalagi yak?

mual pagi hari? enggak tuwh.

pingiiin banget jenis2 makanan tertentu? kadang-kadang aja siyh, seperti kapan hari pingin batagor trus kapan hari pingin semanggi tapi gag aneh juga yang dipingini.

er………. eh, eh, emangnya hamil?! enak aja! ama elu!

eh, eh btw… Selamat Ulang Tahun… wish you all the best dah 🙂

*balik memijat kepala*

oya, kata mutiara hari ini:

“HUTAN ADALAH TITIPAN UNTUK ANAK CUCU KITA, BUKAN WARISAN BAGI KITA. JADI JAGA HUTAN MULAI DARI DETIK INI JUGA!”

*toss ma din* 😀

chayo 🙂 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: